Pesta St. Antonius Padua di Biara Padua Jakarta

05/07/2018
Oleh   |  Tampilan Cetak Tampilan Cetak
Dilihat: 131 kali

Rabu (13/06/2018), semarak Pesta Santo Antonius dari Padua terasa di Biara Padua yang berada di kawasan Perumahan Cempaka Putih Indah, Jembatan Serong-Rawasari. Biara yang dikhususkan untuk rumah pembinaan calon-calon imam dan bruder fransiskan ini sudah menghasilkan puluhan imam dan juga ada beberapa Uskup.

Perayaan pesta Pelindung Komunitas ditandai dengan Misa Komunitas pada pukul 05.30 WIB. Bagian pengantar misa diisi dengan pembacaan sejarah Komunitas Padua oleh Sdr. Iky. Perayaan Ekaristi yang dipadu dengan Ibadat Pagi bersama dipimpin oleh kepala rumah, Sdr. Mateus Batubara OFM.

Semarak perayaan pesta pelindung komunitas ditutup dengan ajang kreatifitas para saudara muda Padua yang dikemas dengan acara, “Padua’s Got Talent 2018” di malam harinya. Turut hadir sebagai juri ajang kreatifitas saudara muda Padua yaitu Sdr. Fery dan Sdr. Jery.

Tampilan-tampilan yang kreatif, lucu dan unik menambah kemeriahan suasanan Pesta St. Antonius tahun ini. Kemeriahan menjadi hangat dengan hadirnya beberapa tamu undangan dari beberapa OMK Paroki St. Bonaventura.

Kontributor : Sdr. Mateus Leonardus Batubara OFM

Kirim komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *