Perayaan Kartini di SD Fransiskus Kramat Jakarta

23/04/2018
Oleh   |  Tampilan Cetak Tampilan Cetak
Dilihat: 137 kali

Jumat (20/04/2018), Unit sekolah SD Fransiskus Kramat merayakan Hari Kartini.

Hari ini kegiatan belajar mengajar dari jam 07.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB diganti dengan perayaan Hari Pahlawan R.A.Kartini.

Perayaan kali ini diisi dengan berbagai macam perlombaan di antara siswa-siswi SD Fransiskus. Kepala Sekolah, Bapak Sigit bersama guru-guru yang lain terlihat sibuk mendampingi siswa-siswi di tiap cabang perlombaan yang dilombakan.

Tahun ini 7 cabang yang diperlombakan, yaitu : lomba mewarnai, menyanyi membaca puisi, membuat mozaik, membuat puisi, fashion show anak dan mengarang. Suara riuh terdengar dari area lapangan futsal.

Rupanya perlombaan fashion show anak sedang diperlombakan. Beberapa anak terlihat berjalan seperti model cilik dengan pakain tradisional dari daerah masing-masing.

Sejak usia dini mereka mulai diajak untuk mencintai budayanya sendiri. Ada senyuman manis dan ceria terpancar dari wajah-wajah model cilik Fransiskus.

Seluruh rangkaian perlombaan ditutup dengan memotong tumpeng bersama dengan Ketua Yayasan, P. Mateus Batubaara OFM dan Kepala Sekolah, Bapak Sigit.

Kontributor: Sdr. Matius Batubara OFM












Kirim komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *