2 November 2019 di Kalimulya – Depok

10/11/2019
Oleh   |  Tampilan Cetak Tampilan Cetak
Dilihat: 56 kali

Tanggal 2 November 2019, Peringatan Arwah Semua Orang Beriman, sebagaimana terjadi setiap tahun, kita berdoa bagi semua saja yang telah dipanggil oleh Tuhan. Paroki Dekenat Utara, khususnya-paroki-paroki yang tergabung dalam RKUK Kalimuliya: St. Paulus, Mateus, Markus, Herkulanus dan Parung, menyelenggarakan Misa bersama mendoakan sanak keluarga dan handai taulan yang sudah meninggal dunia.

Udara bagus, hari libur (Sabtu) sehingga yang hadir pun meluap. 1500 kursi disediakan, semua habis, masih di tambah dengan ratusan yang duduk di pusara-pusara kuburan. Sungguh pemakaman Katolik Kalimulya penuh dengan orang berdoa.

Para Fransiskan pun hadir datang untuk mendoakan khususnya para fransiskan yang telah menghadap Bapa di surga. Selain OFM, ada juga FMM dan Projo Bogor. 

Kontributor : Alfons Suhardi OFM

2 November 2019 di Kalimulya – DepokTgl 2 November 2019, Peringatan Arwah Semua Orang Beriman, sebagaimana terjadi setiap tahun, kita berdoa bagi semua saja yang telah dipanggil oleh Tuhan. Paroki Dekenat Utara, khususnya-paroki-paroki yang tergabung dalam RKUK Kalimuliya: St. Paulus, Mateus, Markus, Herkulanus dan Parung, menyelenggarakan Misa bersama mendoakan sanak keluarga dan handai taulan yang sdh meninggal dunia.Udara bagus, hari libur (Sabtu) sehingga yang hadir pun meluap. 1500 kursi disediakan, semua habis, masih di tambah dengan ratusan yang duduk di pusara-pusara kuburan. Sungguh pemakaman Katolik Kalimulya penuh dengan orang berdoa.Para Fransiskan pun hadir datang untuk mendoakan khususnya para fransiskan yang telah menghadap Bapa di surga. Selain OFM, ada juga FMM dan Projo Bogor. Kontributor : Alfons Suhardi OFM (foto-foto koleksi pribadi)

Dikirim oleh ofm.or.id pada Sabtu, 09 November 2019

Kirim komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *