Peletakan Batu Pertama

09/10/2017
Oleh   |  Tampilan Cetak Tampilan Cetak
Dilihat: 26 kali

IMG-20171009-WA0011

Niat untuk merawat dan membenahi Karya Persaudaraan Fransiskan dalam bidang Pendidikan terus diupayakan. Pembenahan sistem dan sarana-prasarana tetap berjalan.

Minggu, (1/10/2017) Yayasan Santo Fransiskus menyelenggarakan ibadat Peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Minister Provinsi, P. Mikael Peruhe OFM di Aula Yayasan di Kramat Raya 67. Rencana pembangunan meliputi Fasilitas Sekolah, Kantor Yayasan dan Biara OFM. Setelah Ibadat selesai acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama di areal proyek pembangunan.

Batu pertama diletakkan secara simbolis oleh P.Mikael Peruhe OFM selaku Minister Provinsi dan Pembina Yayasan. Kemudian menyusul P. Mateus Batubara OFM selaku Ketua Yayasan, Bapak Fidelis Sijabat selaku Ketua Tim Pencari Dana dan Bapak Rodion selaku perwakilan alumni serta tujuh Kepala Sekolah mewakili tujuh unit sekolah. Pembangunan Gedung ini bertujuan untuk mengoptimalkan kehadiran pelayanan para fransiskan dalam karya pendidikan di Yayasan Santo Fransiskus.

Tambahan pula menjadikan Fransiskus sebagai Rumah Kita Bersama yang bersaudara. Limpahan ucapan terimakasih kepada Tata Constructions, Tim pencari dana yang sudah, sedang dan masih akan berjalan bersama Yayasan untuk membangun Fransiskus: Pak Sijabat, Pak Niko, Pak Risto, Pak Poly, Mbak Catharina Wirutomo, Mbak Rita Kusumastuti dan Mbak Endang Moerdopo.

Terimakasih untuk para alumni Fransiskus : Pak Rodion, Ibu Yuliana dan Ibu July dan yang lainnya. Terimakasih untuk rekan-rekan Guru dan Karyawan-karyawati Fransiskus yang tetap setia berjalan bersama para Fransiskan dalam mendidik generasi bangsa.

(Kontributor : Sdr. Mateus Batubara OFM)

IMG-20171009-WA0010

IMG-20171009-WA0009

Kirim komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *